Solusi Terbaik Perawatan Wajah Tanpa Efek Samping Dengan Hasil Cepat dan Permanen

Jumat, 10 Maret 2017

Perawatan Wajah Tampil Putih Dan Cantik

Perawatan Wajah Tampil Putih Dan Cantik - Mempunyai wajah yang cantik adalah impian hampir seluruh wanita di dunia. Mereka mau melakukan apa saja demi mendapatkan wajah yang cantik, meskipun terbilang mahal untuk melakukan perawatan wajah tersebut. Cantik bisa berarti mempunyai wajah yang putih dan bersih, itu kalau menurut kebanyakan wanita Asia terlebih Indonesia.


Perawatan Wajah Tampil Putih Dan Cantik
Perawatan Wajah

Perawatan Wajah

Stigma mempunyai wajah putih merupakan suatu ukuran bagi wanita di Indonesia. Mereka dikatakan cantik apabila memiliki wajah yang putih dan bersih tentunya juga enak dilihat mata. Untuk memiliki wajah yang cantik memang harus diperlukan sedikit pengorbanan terutama dalam hal perawatan wajah dan sabar mungkin menjadi kunci utama kalau anda ingin memiliki wajah yang putih dan cantik

Perawatan Wajah Berdasarkan Jenisnya

Perawatan wajah bisa terbagi menjadi dua bagian meliputi : 
  • Perawatan wajah secara alami
  • Perawatan wajah menggunakan produk kecantikan

Perawatan Wajah Secara Alami

Banyak sekali cara perawatan wajah secara alami yang mungkin bisa anda coba. Misalkan dengan menggunakan dan memakan buah-buahan segar dan sayur-sayuran segar sebagai penambah vitamin pada kulit wajah anda. Dan berikut cara perawatan wajah alami yang mungkin bisa anda coba : 

1. Jeruk Nipis
Jeruk nipis dikenal dengan khasiat yang terkandung di dalamnya berupa vitamin C serta memiliki kemampuan untuk membuat pori kulit disekitar wajah menjadi lebih rapat, serta mampu memberikan kehalusan pada kulit dan bisa lebih tampak bercahaya. 

Cara penggunaannya sangat mudah anda tinggal membelah jeruk menjadi 2 bagian kemudian peras airnya dan oleskan pada bagian wajah kemudian biarkan mengering dan setelah itu basuhlah menggunakan air hangat dan di susul beberapa menit kemudian dengan air dingin untuk pembasuhan terakhir.

2. Apel
Buah apel sangat baik untuk mengurangi kandungan minyak yang keluar di wajah sehingga tampak wajah lebih segar dan lembab. 

Caranya juga begitu mudah. Anda tinggal blender saja Aple kemudian oleskan blenderan tadi ke wajah anda. Usahakan jangan mencampur dengan air dan setelah itu basuhlah dengan air bersih.

3. Tomat
Tomat mampu menghilangkan segala macam penyakit mulai dari komedo, jerawat dan berbagai macam flek hitam kandungan vitaminnya untuk kulit benar-benar mampu membuat kulit lebih sehat.
Cara menggunakannya juga cukup mudah tinggal blender dan oleskan sama dengan apel tadi.

4. Pisang
Pisang mampu memberikan kelembapan pada kulit wajah anda, kandungan yang ada dalam pisang mampu menutrisi kulit wajah dengan maksimal. Jika ingin mendapatkan yang lebih maka sebaiknya di campur dengan 1 sendok madu.

5. Masker Bengkoang
Siapkan bengkoang dan cucilah hingga bersih. Kupas Kulit bengkoang dan kemudian parut. Peras parutan tersebut dan ambil airnya, tampung di mangkuk atau gelas dan buang ampasnya. Diamkan hasil perasan tadi beberapa saat, biarkan mengendap pada dasar wadah. Buang airnya dan ambil endapannya. Endapan itulah yang digunakan sebagai masker bengkoang.

6. Pepaya
Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat mencerahkan kulit. Pepaya hijau mengandung enzim papain yang ideal untuk memutihkan kulit. 

Caranya, ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang telah dihaluskan, dan satu sendok makan pepaya masak, campurkan. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yang optimal.

7. Kentang
Kentang ternyata dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit, lho. Jus kentang dapat digunakan sebagai pemutih alami bagi kulit kita. Caranya, parut satu buah kentang dan tambahkan satu sendok teh madu, campur lalu oleskan pada kulit wajah dan leher. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air. Ramuan ini cocok untuk semua jenis kulit.

8. Minyak alpukat
Banyak perempuan yang malas membersihkan wajah sebelum tidur, karena merasa sudah begitu lelah. Nah, minyak alpukat dapat membantu Anda yang tak sempat mencuci muka sebelum tidur. Minyak alpukat ini secara efektif membantu menghilangkan sisa-sisa riasan wajah. Setelah menghapus sisa make-up, gunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak yang tertinggal di wajah. 

Perawatan Wajah Menggunakan Produk Kecantikan

Banyak juga produk kecantikan yang bisa anda gunakan untuk merawat kulit wajah anda. Dari produk A - Z semua ada dan harus sesuai dengan kebutuhan anda tentunya. Saran saya, bijaklah dalam memilih produk kecantikan, karena tidak sedikit juga produk perawatan wajah yang menggunakan bahan berbahaya semisal Merkuri dan Hodrokinon sebagai bahan dasarnya. Ini tentunya sangat berbahaya bagi kesehatan terutama wajah anda nantinya. 

Memang tidak dipungkiri juga bahwa produk yang mengandung bahan berbahaya tersebut bisa memberikan efek yang luar biasa dalam waktu singkat. Tapi apakah anda mau mempertaruhkan wajah anda hanya untuk cantik sesaat ?? tentunya anda tidak mau bukan.

Ciri-Ciri Produk Perawatan Wajah Yang Aman :

  • Mempunyai ijin resmi dari BPOM 
  • Sudah teruji secara klinis 
  • Testimonial positif dari para pemakainya
  • Track record yang tidak ada kata negatif di media apapun
  • Berbahan aman dan herbal
  • DLL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar