Solusi Terbaik Perawatan Wajah Tanpa Efek Samping Dengan Hasil Cepat dan Permanen

Rabu, 15 Maret 2017

Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dan Permanen

Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dan Permanen - Banyak yang rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan wajah yang putih, baik itu wanita maupun pria. Ada yang dengan menggunakan biaya yang besar seperti ke dokter kecantikan, namun langkah ini tentunya tidak dapat menjamin hasil yang permanen dan jika perawatan tersebut dihentikan maka kondisi wajah Anda akan kembali seperti semula. Untuk itu, sebaiknya Anda menggunakan bahan yang alami sebagai cara cepat memutihkan wajah Anda.

Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dan Permanen
Memutihkan Wajah

Memutihkan Wajah

Selain dampaknya yang aman, dengan menggunakan cara yang alami ini tentunya tidak akan menguras dompet Anda karena biayanya tidak lah mahal. Sebelumnya, Anda harus mengetahui terlebih dahulu seperti apa jenis wajah yang Anda miliki agar perawatan yang Anda lakukan dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Kulit yang Normal

Kulit yang normal pada umumnya memiliki tingkat yang kering serta kelembapan standar dan hal inilah yang menjadi faktor mengapa kulit yang normal jarang sekali mendapatkan masalah kulit serta membuat proses pemutihan pada kulit dapat dilakukan dengan mudah. Kulit akan terlihat kering namun tidak kering yang ekstrim serta terlihat lebih halus di wajah. Bagi Anda yang memilliki kulit yang normal, maka Anda dapat melakukan perawatan dengan menggunakan masker yang alami dengan berbagai bahan alami seperti wortel, mentimun, dan lain – lain , setelah itu jangan lupa untuk dibersihkan.

Kulit yang Berminyak

Ciri – ciri dari kulit yang berminyak yaitu kulit yang nampak mengkilap karena kulit yang memproduksi minyak secara berlebihan. Hal ini sangatlah mengganggu terutama bagi wanita yang suka menggunakan make-up. Namun di sisi lain, sebagian orang percaya bahwa dengan memiliki kulit wajah yang berminyak dapat membuat wajah Anda terlihat lebih muda. Tetapi negatifnya yakni debu serta kotoran akan dengan mudah menempel pada kulit Anda yang berminyak tersebut dan menjadi penyebab timbulnya jerawat. 

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit ini, maka disarankan sgar sesering mungkin untuk mencuci wajahnya dan segera mungkin untuk menghapus make-up apabila sudah dipakai. Jika kulit Anda berminyak, maka sangat disarankan untuk memakai masker yang terbuat dari jeruk nipis, nanas, madu, kuning telur ataupun putih telur.

Kulit yang Kering

Kulit dengan jenis ini cenderung terlihat kering bahkan samapi bersisik. Maka dari itu, gunakan pelembab untuk melembabkan wajah Anda sehingga wajah yang keriput dapat terhindarkan dari wajah Anda. Adapun perawatan yang cocok bagi Anda yang mempunyai kulit wajah yang kering yaitu menggunakan masker yang terbuat dari alpukat, pisang, bengkoang, dan sebagainya.

Memutihkan Wajah Dengan Bahan & Metode Alami

Memutihkan Wajah Dengan Bengkuang

Cara cepat memutihkan wajah yang pertama yaitu menggunakan bengkuang. Caranya yaitu bersihkan satu buah bengkuang, cuci bersih lalu parutlah kemudian hasil parutan ini dapat Anda oleskan ke wajah Anda. Tunggu hingga 15 menit sampai air bengkuang tersebut dapat meresap ke kulit wajah kemudian bilaslah dengan air yang hangat guna membuka pori – pori wajah. Setelah itu, cucilah dengan sabun lalu bilas kembali menggunakan air yang dingin untuk menutup pori – pori pada wajah Anda.

Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis

Campurkan air perasan jeruk nipis, minyak zaitun dan cendana, serta teh yang telah diembunkan selama semalam menjadi satu bahan. Lalu, Anda dapat mengoleskan bahan tadi ke seluruh permukaan wajah Anda sambil dipijat dengan lembut. Setelah 45 menit kemudian dan bahan telah mengering, maka Anda dapat menggosok wajah dengan tangan yang sudah bersih sehingga kotoran dapat terangkat. Kemudian basuhlah dengan sabun lalu bilas wajah Anda menggunakan air yang panas lalu air yang dingin, selanjutnya keringkan wajah dengan menggunakan handuk.

Memutihkan Wajah Dengan Mentimun

Cara cepat memutihkan wajah yang terakhir adalah dengan mamarut mentimun lalu peraslah untuk mendapatkan air sarinya. Lalu, campurkan air perasan tersebut dengan susu dan masukkanlah ke dalam sebuah botol, kocok dan diamkan 3 hingga 4 jam kemudian. Setelah itu, saringlah ramuan tersebut dan simpanlah di kulkas agar kesegarannya dapat terjaga. Gunakan setiap sore selama 15 menit dan kemudian bilaslah dengan air yang hangat. Selanjutnya Anda dapat mencucinya dengan facial foam dan bilaslah dengan air dingin.

Semoga tips cara cepat memutihkan wajah diatas bermanfaat bagi Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar