Solusi Terbaik Perawatan Wajah Tanpa Efek Samping Dengan Hasil Cepat dan Permanen

Sabtu, 18 Maret 2017

Noda Hitam Di Wajah, Ini Cepat Menghilangkannya

Noda Hitam Di Wajah, Ini Cepat Menghilangkannya - Noda hitam diwajah ? Nooo !! selain jerawat yang mengesalkan, Noda Hitam Di Wajah juga salah satu penyakit wajah yang harus kita basmi. Mengapa ? karena dengan adanya Noda Hitam Di Wajah, pastinya kita tidak akan nyaman atau bahkan kehilangan rasa PD.
Noda Hitam Di Wajah, Ini Cepat Menghilangkannya
Noda Hitam Di Wajah

Noda Hitam Di Wajah

IYAKAN ? tidak sedikit orang yang kebingungan mencari cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat. Ada yang membeli cream penghilang Noda Hitam Di Wajah, atau seperti teman kuliah saya yang sengaja menggunakan bedak tebal agar bisa menutupi Noda Hitam Di Wajahnya. 

Perawatan pun terkadang tidak bisa menghilangkan Noda Hitam Di Wajah, kenapa ? bisa jadi karena tidak cocok dengan jenis kulit wajah anda.

Noda Hitam Di Wajah, Coba Cara Ini

Jika anda ingin mencoba cara menghilangkan noda hitam di wajah yang aman, bacalah pembahasan ini sampai selesai, ok ?

Noda Hitam Di Wajah Gunakan Maskeran

Salah satu cara menghilangkan noda hitam di wajah adalah dengan maskeran. Masker wajah tidak harus selalu terpaku dengan salon dan salon. Maskeran bisa kok dirumah aja ! terus jenis masker yang seperti apa yang aman digunakan? Anda bisa memanfaatkan buah-buahan kok, seperti :

Noda Hitam Di Wajah Cuci Dengan Pepaya

Pepaya adalah buah yang bisa anda pakai sebagai masker. Selain mudah didapat, pepaya juga tidak memiliki efek samping kok, itulah sebabnya banyak orang yang menggunakan buah ini untuk menghilangkan Noda Hitam Di Wajah ataupun bintik penuaan. 

Caranya adalah dengan menghaluskan pepaya kedalam blender, setelah itu balurkan ke wajah anda, tunggu sampai air yang ada meresap kedalam kulit wajah anda, setelah itu baru cuci dengan air. Gunakan empat kali dalam seminggu ya guys.

Noda Hitam Di Wajah Gunakan Masker Bengkoang

Bengkoang juga bisa anda gunakan sebagai masker wajah. 

Caranya pun mudah dan praktis. Cukup ambil bengkoang seperlunya lalu kupas dan cuci sampai bersih, kemudian haluskan bengkoang tersebut dengan cara ditumbuk atau jika anda tak mau repot, bisa gunakan blender saja agar cepat. Setelah itu, oleskan bengkoang keseluruh wajah anda, agar rata. Efek dingin dari bengkoang membuat wajah kita lebih fresh lho.

Perbanyak Air Putih

Perbanyaklah untuk minum air putih. Karena air putih juga bisa menjadi cara menghilangkan noda hitam di wajah. Dalam sehari minimal anda harus minum delapan gelas, atau jika lebih dari itu, akan lebih baik lagi untuk kesehatan anda tentunya. Apa tujuan minum air putih ? tujuannya untuk membuang zat-zat yang beracun yang ada dalam tubuh anda, dan juga menjaga agar kulit tetap lembab. Dengan mengkonsumsi air putih yang banyak, maka Noda Hitam Di Wajah yang ada pada wajah anda akan berangsur-angsur berkurang dan hilang.

Nah seperti itulah cara menghilangkan noda hitam di wajah .Semoga dengan menyimak pembahasan ini bisa membantu anda mencari solusi untuk menghilangkan Noda Hitam Di Wajah yang tak kunjung hilang.

sumber : http://www.aylatingting.com/crystal-x/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar