Solusi Terbaik Perawatan Wajah Tanpa Efek Samping Dengan Hasil Cepat dan Permanen

Senin, 13 Maret 2017

Perawatan Wajah Natural Bagi Wanita

Perawatan Wajah Natural Bagi Wanita - Sudah menjadi keharusan bagi wanita yang sadar akan penampilan,  kulit wajah merupakan bagian yang  memerlukan perawatan lebih di bandingkan bagian kulit tubuh yang lain. Sebab wajah merupakan bagian yang menjadi kesan pertama dalam  penampilan seseorang. Untuk itulah  banyak orang yang menginginkan wajah putih bersih, kencang dan halus serta terlihat alami.

Perawatan Wajah Natural Bagi Wanita
Perawatan Wajah Natural

Perawatan Wajah Natural

Di antara bagian paling penting Wajah adalah mata, sebab mata adalah cerminan hati. Dan hati yang tulus akan terpancar dari raut wajah yang bersinar dan berseri. Wajah bersinar tentu saja akan terlihat cantik. Dan siapapun pasti ingin tampil cantik.

Maraknya penjualan produk kecantikan di pasaran dan banyaknya tips-tips Perawatan Wajah Natural  yang dicari para wanita menjadi bukti bahwa wajah cantik alami adalah idaman setiap wanita.

Tak sedikit wanita yang rela menghabiskan waktu ke salon kecantikan dan uang puluhan juta rupiah untuk membedah wajahnya, atau menyuntikkan silicon di wajah agar selalu tampak muda. Namun sesungguhnya untuk menjadi cantik tak harus pergi ke dokter kulit, dokter bedah, atau ke salon mahal. 

Alam telah menyediakan begitu banyak bahan yang dapat Anda gunakan untuk Perawatan Wajah Natural , tinggal kita memilih dan mempelajari penggunaan Produk dari bahan-bahan alami  yang sekarang sudah banyak tersedia pasar online.

Perawatan Wajah Natural , Apa Sih Tujuannya?

Perawatan Wajah Natural  memimiliki Tujuan utama adalah  menjaga keseimbangan pembaharuan sel (regenerasi sel) dalam kulit wajah dan Keseimbangan Enzim.

Didalam kulit muda yang sehat, pembaharuan sel dan degradasi struktur kulit berada dalam keseimbangan:  bagian  rusak  atau yang berlebihan akan tergantikan oleh pembaharuan  sel yang sedang berlangsung. 

Sayangnya keseimbangan yang rumit ini  juga akan terganggu  seiring dengan bertambahnya usia kita. Terlalu sedikit yang di perbaharui dan terlalu banyak yang rapuh karena ketidakseimbangan. Hal ini dapat diperbaiki  dengan perawatan dengan bahan alami untuk meningkatkan proses pertumbuhan  sel atau mengurangi terjadinya kerusakan sel.

Keseimbangan Enzim Perawatan Wajah Natural

Enzim adalah katalis untuk membangun kesehatan untuk meremajakan kulit, sehingga keseimbangan enzim sangat  diperlukan untuk mempertahankan keseimbngan tingkat  kolagen, elastin, dan melanin. Tapi faktor-faktor seperti usia, paparan sinar UV, asap, polusi, dan stressor lingkungan lainnya mengganggu keseimbangan ini, sehingga secara bertahap mengakibatkan melemahnya  dari matriks di bawah kulit.Saat itulah tanda-tanda dan gejala penuaan muncul dalam bentuk : garis-garis halus, keriput, kulit kendur, bintik-bintik usia, warna kulit tidak merata,  Alam telah menyediakan begitu banyak bahan yang dapat Anda gunakan untuk Perawatan Wajah Natural .

Perawatan Wajah Natural  Dengan Blueberry

Khasiat : Buah berwarna cerah ini banyak mengandung asam salisiat (salah satu jenis asam beta- hidroksi yang membantu mengencangan kulit), silika, serta vitamin B, C, E dan K. Dengan kemampuannya menyehatkan dan meremajakan kulit. Masker ini cocok digunakan untuk hampir semua jenis kulit. Dapat digunakan 2x dalam seminggu.

Perawatan Wajah Natural  Dengan Extract Gandum  Kernel  (Oat kernel extract)

Kulit kita memproduksi kolagen dan elastin kurang,yang menyebabkan keriput dan kulit kendur. Oat ekstrak kernel membentuk lapisan pengetatan gula dengan lipid di kulit, menciptakan manfaat langsung yang dapat dipertahankan dengan penggunaan biasa.Membantu mengangkat, mengencangkan, dan membuat penampilan kulit lebih kencang Mengurangi munculnya keriput.

Perawatan Wajah Natural  Dengan Noni Leaf  (Daun Noni)

Radikal bebas adalah molekul tidak stabil yang dapat menyebabkan reaksi tidak diinginkan dalam sel tubuh-termasuk kerusakan dan kematian sel. MMP adalah subclass dari enzim yang memecah protein struktural seperti kolagen dan elastin. Peningkatan kadar MMP berlebihan penyebab kehancuran terhadap matriks kulit, yang mengarah percepatan penuaan kulit.

Daun Noni  menetralisir radikal bebas,menghambat enzim MMP dan mempromosikan regenerasi kulit yang sehat dan  struktur matriks  kulit yang sehat. Melindungi dan mengoptimalkan kesehatan dan penampilan kulit. Meningkatkan penampilan  kulit menjadi lebih kencang dan  terangkat.

Perawatan Wajah Natural  Dengan Minyak Biji Noni

Minyak biji Noni merupakan asam lemak esensial yang diperlukan untuk proses  biologi
untuk  melindungi kulit, dimana  tubuh kita tidak bisa menghasilkannya.

Minyak biji noni yang mengandung asam linoleat-64% yang merupakan kunci asam lemak esensial. Juga termasuk asam oleat 19% yang merupakan kunci asam lemak non esensial, Linoleic dan asam oleat membantu mempertahankan kelembaban kulit  untuk meningkatkan hidrasi kulit. Melembutkan dan menghaluskan kulit yang sekaligus membantu mempertahankan hidrasi dan kelembaban. Mengurangi kering, kulit terkelupas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar