Solusi Terbaik Perawatan Wajah Tanpa Efek Samping Dengan Hasil Cepat dan Permanen

Minggu, 12 Maret 2017

Perawatan Wajah Cantik Bebas Jerawat (Usia 20-30-40)

Perawatan Wajah Cantik Bebas Jerawat (Usia 20-30-40) - Wajah dan kulit manusia terus mengalami pembentukan, peremajaan, bertahan, menua dan begitu seterusnya. Oleh karena itu Perawatan Wajah Cantik Bebas Jerawat yang dilakukan oleh orang yang berusia 20 tahun akan berbeda dengan orang yang sudah berkepala 4.
Perawatan Wajah Cantik Bebas Jerawat (Usia 20-30-40)
Perawatan Wajah Cantik Bebas Jerawat

Perawatan Wajah Cantik Bebas Jerawat

Perawatan Wajah Cantik Bebas Jerawat senantiasa diperlukan, selain untuk mempertahankan kekencangan kulit, juga menjaga agar wajah tetap terlihat segar dan awet muda. Berikut adalah tips Perawatan Wajah Cantik Bebas Jerawat cantik bebas jerawat untuk usia 20, 30 dan 40 tahun keatas.

Perawatan Wajah Cantik Bebas Jerawat – Usia 20-an

Kulit wajah pada usia 20-an masih dalam kondisi kencang oleh karenanya diperlukan perawatan sejak dini untuk mencegah kerusakan secara dini. Anda dapat mencoba 3 tips berikut:
  • Gunakan toner wajah secara berkala untuk meregenerasi sel kulit. Toner yang dipilih disesuaikan dengan kecocokan dan tipe kulit anda.
  • Gunakan juga pelembab wajah yang mengandung SPF 15 (minimal).
  • Siapkan dana untuk obat – obatan untuk jerawat, anti komedo dsj. Pada usia 20-an adalah masa dimana jerawat lebih sering muncul. Oleh karena itu, lebih baik mencegah sebelum bekas -bekas jerawat yang tidak ditangani dengan benar tersebut malah menodai kemulusan wajah anda di usia tua.

Perawatan Wajah Cantik Bebas Jerawat – Usia 30-an

  • Pada usia 30-an, anda dapat tetap menjalani Perawatan Wajah Cantik Bebas Jerawat dengan pelembab dan sunscreen. 
  • Menggunakan krim mata (eye-cream) pada areal sekitar mata. Pada usia demikian, kulit sudah mulai menampakkan kerutan – kerutan terutama pada bagian kening, bawah mata, bawah bibir dsj.
  • Apabila tidak ditangani, maka kerutan tersebut akan semakin kasar sehingga lebih membuat wajah nampak tua. 
  • Menjalani Perawatan Wajah Cantik Bebas Jerawat lainnya sebagai tambahan seperti masker wajah / peeling, minimal 1x setiap pekan.

Perawatan Wajah Cantik Bebas Jerawat – Usia 40-an

Menginjak usia kepala 4, kerutan wajah, warna dan flek sudah nampak pada wajah terlebih bila anda tidak merawat wajah sejak usia dini. Akan tetapi ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk mengakalinya:
Kulit wajah akan menjadi kering sehingga diperlukan krim pelembab juga krim malam (anti-aging).
  • Pakai cream / serum yang ditujukan untuk menghilangkan kerutan yang diciptakan khusus untuk dipergunakan pada area-area spesifik pada wajah, misalnya area bawah mata, mulut, kening dsb.
  • Sedangkan untuk menangani flek hitam kecoklatan dapat memakai produk spot corrector pada area tersebut untuk meratakan warnanya.
  • Demikianlah informasi mengenai Perawatan Wajah Cantik Bebas Jerawat Cantik Bebas Jerawat (Usia 20-30-40). Semoga bermanfaat
Baca Juga:  Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Aman Dan Cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar