Solusi Terbaik Perawatan Wajah Tanpa Efek Samping Dengan Hasil Cepat dan Permanen

Selasa, 14 Maret 2017

Cream Pemutih Wajah Yang Aman Alami

Cream Pemutih Wajah Yang Aman Alami - Cream Pemutih Wajah Alami Yang Alami, Aman dan Terdaftar di BPOM. Gunakan Cream Pemutih Wajah Yang Alami Untuk Kulit Anda. Memiliki wajah yang bersih dan putih berseri adalah idaman bagi setiap orang khususnya para wanita.

Cream Pemutih Wajah Yang Aman Alami
Cream Pemutih Wajah

Cream Pemutih Wajah

Banyak wanita yang menginginkan kulit mulus dan putih seperti bintang Korea yang sekarang jadi trendsetter di Negara Indonesia. Dikarenakan hal tersebut tidak heran jika banyak sekali produk-produk krim pemutih yang beredar di pasaran. Produk-produk tersebut saling berlomba untuk mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya dengan menambahkan manfaat lainnya selain memutihkan wajah seperti menghilangkan bekas jerawat, mengurangi keriput dan lain sebagainya.

Cream Pemutih Wajah, Bagaimana Cara Pakai Supaya Aman?

Tapi tahukah anda kandungan yang ada di Cream Pemutih Wajah tersebut? Pastikan anda memilih Cream Pemutih Wajah yang aman buat wajah anda salah satunya yang sudah ada ijin dari BPOM. Meskipun begitu banyak yang suka memalsukannya, jadi anda tetap harus teliti untuk memilihnya, yaitu :

Cek komposisinya

Pada saat anda memilih Cream Pemutih Wajah hal pertama yang harus dilakukan adalah mengecek komposisi yang ada di dalam label. Pastikan tidak ada zat berbahaya yang ada dilamnya seperti merkuri. Tetapi anda harus hati-hati karena kadang kandungan merkuri tidak dicantumkan pada label. Supaya anda terhindar dari bahan berbahaya tersebut sebaiknya anda tidak tergiur dengan harga yang murah, dan pastikan ada ijin dari BPOM.

Jenis Kulit

Cream pemutih wajah alami akan bekerja maksimal jika disesuaikan dengan jenis kulit anda, karena jika tidak akan berdampak buruk bagi wajah anda. Banyak pilihan dari Cream Pemutih Wajah yang sesuai dengan junis kulit seperti kulit kering, berminyak, dan kombinasi.

Tidak ganti-ganti produk

Cream Pemutih Wajah yang aman biasanya prosesnya tidak instan dan bekerja secara bertahap. Jadi jika belum habis krimnya dan tidak menimbulkan efek samping seperti iritasi sebaiknya anda gunakan terlebih dahulu. Karena jika ganti-ganti produk kulit akan beradaptasi lagi dengan cream yang baru dan bisa saja akan terjadi iritasi.

Manfaat dari Cream Pemutih Wajah biasanya tidak hanya memutihkan saja tetapi ditambahkan manfaat lain sekaligus supaya hasilnya lebih maksimal. Tetapi semua itu harus dengan syarat aman bagi kulit wajah anda dan ada ijin BPOM nya.  Berikut manfaat yang bisa anda dapatkan dari cream pemutih wajah, yaitu :
  • Wajah menjadi tidak cepat kusam
  • Menghilangkan atau menyamarkan flek-flek hitam pada wajah
  • Melindungi dari sinar UV matahari
  • Memberikan nutrisi seperti vitamin C atau E yang bisa memutihkan dan melindungi kulit
  • Bisa dijadikan sebagai pelembab supaya wajah tidak kering

Struktur dan jenis wajah setiap orang yang berbeda-beda kadang tidak bisa disamaratakan dimana produk pasaran biasanya memakai standar umum. Jika produk-produk tersebut tidak cocok sebaiknya anda memakai krim pemutih yang dianjurkan dan dibawah pengawasan dokter kulit. Wanita memang sangat menginginkan untuk selalu tampil cantik karena kecantikan adalah syarat utama supaya menambah kepercayadirian seseorang. Meskipun begitu, definisi dari cantik itu sendiri sebnarnya relatif, namun banyak yang menganggap wanita itu cantik dari kulitnya yang putih, berseri, dan bersih. 

Di Indonesia khususnya mempunyai kulit putih dan bersih khususnya wajahnya sangat diidam-idamkan. Hal tersebut dikarenakan dari banyaknya artis atau public figure yang cantik dan putih serta banyaknya produk yang diiklankan selalu menawarkan supaya kulit menjadi putih.

Banyak wanita yang tergiur supaya kulit wajah menjadi putih, sehat, bersih dan berseri meskipun harus mengeluarkan biaya perawatan yang tidak sedikit. Produk yang ditawarakan biasanya berbentuk cream karena penggunaannya praktis dan hanya dioleskan dari bagian kulit luar saja. Meskipun begitu anda harus teliti dengan kandungan yang ada didalamnya supaya tidak ada zat-zat kimia yang berbahaya bagi kulit anda.

Pastikan Cream Pemutih Wajah Lulus Ijin Dari BPOM

Tetapi meskipun begitu anda harus tahu ciri-ciri cream yang berbahaya bagi kulit, yaitu :
  • Warna cream mengkilat
  • Lengket
  • Hasil dari pemakaian biasanya kulit berwara kulit pucat
  • Perubahan kulit menjadi putih sangat singkat atau instan
  • Bau logam seperti merkuri sangat tajam

Jika cream pemutih wajah anda tidak mengandung zat yang berbahaya dan sudah terdaftar di BPOM anda bisa dengan aman memakainya. Tetapi dikarenakan Cream Pemutih Wajah yang beredar di pasaran belum tentu cocok bagi setiap orang maka anda sebaiknya memperhatikan apakan cream tersebut cocok untuk kulit anda dan tidak menimbulkan iritasi. 

Caranya adalah dengan mengoleskan Cream Pemutih Wajah yang anda beli dengan mengoleskannya di belakang telinga sebelum tidur, esok paginya apabila tidak terjadi iritasi dan gatal maka cream tersebut aman bagi anda.

Banyak juga cream pemutih alami yang berbahan dasar dari bahan-bahan alami. Selain manfaatnya lebih bagus dan banyak, serta aman untuk jangka panjangnya. Berikut adalah manfaat dari Cream Pemutih Wajah yang aman alami dari bahan dasar alami, yaitu :

Bengkoang

Kandungan di dalam bengkoang terdapat rotenone, vitamin B1, vitamin C dan pachyrhizon yang bisa menghilangkan noda hitam bekas jerawat dan bisa membuat kulit lebih putih dan cerah.

Alpukat

Manfaat dari buah ini untuk wajah adalah untuk melembabkan kulit dan bisa mencerahkan kulit sehingga kulit putih dan sehat. Hal tersebut dikarenakan kandungan vitamin A, antioksidan, vitamin E, lemak tak jenuh yang ada di dalam kandungan buah alpukat.

Jeruk nipis

Kandungan vitamin c nya yang tinggi bisa membuat wajah menjadi putih, mulus, kencang, merapatkan dan mengecilkan pori-pori kulit serta mencerahkan kulit. Selain itu jeruk nipis juga bisa sebagai antioksidan yang bisa mencegah radikal bebas yang bisa merusak kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar